Butuh Bantuan?

Cari dan temukan semua informasi disini

Layanan Pengaduan

Layanan pengaduan disediakan bagi Pengguna Duha Syariah untuk mengajukan keluhan/ketidakpuasan dan memberikan saran/kritik. Kami berkomitmen untuk selalu mengupayakan penyelesaian pengaduan secara adil.


Cara menyampaikan Pengaduan : 

Pengguna Duha Syariah dapat menyampaikan Pengaduan secara lisan kepada Customer Service kami melalui telepon 021-29333456, atau secara tertulis melalui e-mail ke cs@duhasyariah.com.


Biaya untuk Layanan Pengaduan :

Kami tidak mengenakan biaya apapun dalam Layanan Pengaduan ini.


Standard waktu penyelesaian Pengaduan :

Pengaduan secara lisan : Diselesaikan minimal 1 hari kerja hingga maksimal 5 hari kerja.

Pengaduan secara tertulis : Diselesaikan minimal 1 hari kerja hingga maksimal 20 hari kerja.

Waktu operasional layanan  : Hari Kerja Senin - Jumat jam 08.00 - 17.00 WIB.


Penyelesaian Pengaduan :

Kami berkomitmen untuk memberikan layanan dengan sebaik-baiknya kepada Pengguna Duha Syariah.

Apabila Pengguna mengalami kerugian materil akibat kesalahan kami, maka kami akan memberikan penawaran penyelesaian yang adil.


Alur Pengajuan Pengaduan :